Balita Ini Tak Sengaja Beli Mobil di Situs eBay

Assalamualaikum Wr. Wb.

   Apa jadinya jika ada balita yang sedang memainkan handphone ayahnya dan tak sengaja membeli sesuatu di eBay? Mungkin balita asal Amerika Serikat ini yang pertama kali melakukannya...


   Balita berusia satu tahun asal Portland, Oregon, Amerika Serikat (AS), tak sengaja membeli sebuah mobil seharga USD 225 Dollar AS melalui situs jual beli eBay. Saat membeli, bayi tersebut tengah bermain dengan smartphone milik ayahnya.

   Awalnya, sang ayah Paul Stoute meninggalkan ponselnya tanpa terkunci di rumah. Nah, Sorella pun memainkan ponsel tersebut dan membuka aplikasi eBay.

   Dalam beberapa klik, sang balita tanpa sengaja berhasil membeli sebuah mobil tua bermerek Austin Healey karena menang lelang. Untunglah, mobil itu hanya seharga USD 225 sehingga tidak bikin bangkrut sang ayah.

   "Dia memutuskan untuk membuka aplikasi eBay dan mulai mengklik ke sana kemari dan tiba tiba kami sudah punya mobil," cerita Paul, seperti yang dilansir laman ibnlive, Kamis (11/7).

   Paul memutuskan akan menyimpan dan memperbaiki mobil tersebut yang memang cukup memprihatinkan kondisinya. Dia berencana akan memberikan mobil tersebut sebagai hadiah ulang tahun jika bayinya sudah dewasa.

   Kini, Paul lebih hati-hati menaruh ponselnya. Dan memastikannya dalam keadaan terkunci jika berada di dekat sang bayi.

Source : Pulsk

   Jadi buat kalian yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak kecil atau kakak yang punya adik yang masih balita. Berhati-hatilah kalau si dia minta sesuatu terutama alat telekomunikasi. Bisa-bisa nanti, saat santai melihat tv. Ada tamu bawa mobil lambhorghini sambil bilang. Pak, ini mobilnya pesanan bapak :D


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar