7 Misteri di GTA San Andreas

Assalamualaikum Wr. Wb.


 

   Hai, kali ini InfoErsan bakal kasih tahu kalian tentang 7 Misteri di GTA San Andreas, mau tahu apa saja misteri tersebut, cek artikel di bawah ya...!!!


   GTA San Andreas, merupakan salah satu game open world yang populer diseluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, game ini memang merupakan game terbaik untuk PS2 menurut saya karena lokasinya sangat luas, tak seperti rekan-rekan GTA-nya di PS2. Tapi, ternyata GTA San Andreas mempunyai berbagai misteri.
Misteri-misteri ini adalah :

1. Hantu Ibu CJ


   Hantu ibu CJ berada di rumah CJ, tempat misi pertama GTA ini. Biasanya berada di dekat TV, mungkin anda perlu bantuan kamera untuk melihatnya.

2. Mobil Hantu


   Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA San Andreas soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lho... Lokasi tepatnya saya kurang tahu tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.

3. Jejak kaki Bigfoot di peta



   Coba deh lihat peta GTA SA di PS2/PC kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja di gambar di atas.



   Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

4. The Leather Face



   Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA San Andreas kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si "Thе Leather Face". Tapi saya sarankan anda pakai jetpack kalau ketemu, jadi waktu dia ngejar anda, anda bisa langsung terbang.

5. Graffiti Hantu



   Ini graffiti yang tidak biasa.Graffiti ini bisa muncul dan hilang begitu saja. Hanya bisa dilihat pada malam hari.

6. Suara Teriakan



   Kalo ini memang gak ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond. Banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan. Itu murni misteri di GTA San Andreas. Jika anda sudah sampai pada lokasi yang dibunderi seperti gambar diatas, maka akan terdengar suara teriakan.

7. Pejalan Kaki Yang Bunuh Diri



   Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA San Andreas. Coba deh ke daerah Flint County di situ nanti ada orang masuk ke sungai Habis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! Kalau kamu menemui hal aneh seperti gambar di atas, kembalilah ke tempat itu saat tengah malam di tempat yang sama.arwah dari orang itu akan keluar dari sungai itu!!!

   Gimana, jadi ingin membuktikan misteri-misteri diatas, SAMA!!! Oke, cukup dulu Info dari Ersan...

 

Wassalamualaikum Wr. Wb. 

3 komentar

artikel nya bagus nih sob :D ,,, jadi penasaran saya :O

salam Ryan Blogger

Reply

saya punya game PC-nya, mau minta...??? Hehehe ^_^

Reply

Thanks gan sdh share. Kunjungi juga Kode Cheat GTA 5

Reply

Posting Komentar