Pesan dari Pendiri InfoErsan

Assalamualaikum Wr. Wb.


   Hai, apa kabar??? Hari ini, 27 April 2013 InfoErsan genap berusia 1 tahun. Banyak artikel yang InfoErsan bagikan untuk kalian agar kalian mendapat info yang unik dan menarik yang mungkin belum banyak orang mengetahuinya. Mulai dari info yang ringan sampai info penting. Saya, ErsanPS selaku admin InfoErsan ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kalian semua di blog ini. Dan saya juga ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pembaca blog InfoErsan karena info yang diberikan kurang memuaskan atau mungkin ada beberapa artikel yang meng-copas blog atau web lain sehingga kurang menarik karena kalian sudah pernah membaca artikel tersebut di blog atau web lain.
   Saya juga ingin mengucapkan maaf karena jarang memposting artikel menarik lagi karena PC saya saat ini divonis mengidap penyakit “Bad Hardisk”. Tetapi karena hari ini (27/4) adalah hari yang istimewa buat blog ini. Saya berusaha sekuat tenaga untuk memublikasikan pesan ini dengan meminjam PC teman. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih buat kalian semua pembaca setia InfoErsan. Semoga InfoErsan akan selalu memberikan info yang bermanfaat buat kalian semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Pendiri InfoErsan

Ersan Putro S

Posting Komentar