Apa sih sebenarnya InfoErsan itu ???


Assalamualaikum Wr. Wb.


   Hai, apa kabar??? Hari ini, 27 April 2013 InfoErsan genap berusia 1 tahun. Jadi InfoErsan akan membahas tentang dirinya sendiri. Artikel ini berjudul: “Apa sih sebenarnya InfoErsan itu?”. Selamat membaca...!!!


DEFINISI
   InfoErsan (ersanberbagiinfo.blogspot.com) adalah sebuah blog yang diciptakan oleh ErsanPS atau lebih akrab disebut “Admin” atau “Ersan” saja.   Blog ini berisi berbagai info yang unik dan menarik yang pastinya untuk menambah informasi bagi para pembacanya.

ISI
   Di blog ini terdapat beragam info mulai dari info ringan sampai info penting yang sayang jika tidak dibaca. 

TUJUAN
   Tujuan diciptakannya blog ini sebenarnya sangat sederhana, ErsanPS ingin info yang diperolehnya dibagi ke orang lain.

MODEL BLOG
   Model Blog ini adalah Info Blog, maksudnya adalah blog ini berisi tentang informasi-informasi atau pengetahuan umum. Namun tak menutup kemungkinan blog ini juga berisi cerita atau sastra.

ADMIN
   Admin InfoErsan adalah seorang laki-laki bernama Ersan Putro S. Tinggal di Jawa Tengah, Indonesia. Namun maaf, info lengkap tidak tercantum di dalam blog untuk mencegah kejadian yang tidak diharapkan...

MOTTO
- “Always give you what you need” (Original)
- “Selalu memberikan yang anda butuhkan” (B. Idn)

PEMBACA SETIA
   IE Lovers adalah nama organisasi pembaca setia InfoErsan. Setiap orang yang menglike (via Facebook) atau menjadi member InfoErsan secara otomatis juga akan menjadi IE Lovers.

FANPAGE (Facebook)
   Bernama sama, yaitu InfoErsan, fanpage ini akan mempermudah kalian mendapatkan info terbaru dari ersanberbagiinfo.blogspot.com. Karena FanPage ini juga dikelola oleh Admin sendiri.

   Terimakasih, mungkin itulah beberapa info tentang InfoErsan. Kurang lebihnya saya mohon maaf...

Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Posting Komentar