7 Game Facebook terbaik versi InfoErsan

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

    Hai, kali ini Ersan bakal kasih tahu kalian tentang 7 Game Facebook terbaik versi InfoErsan. Game ini memang pernah Ersan mainkan di Facebook.

Mau tahu 7 Game itu apa saja???
Silahkan baca artikel dibawah ini...

1. I AM PLAYR


    I AM PLAYR adalah game  yang memungkinkan bermain game sepakbola first person. Game ini mengadaptasi kehidupan seorang bintang sepakbola Eropa yang dimulai dari kontraknya dengan klub. Game ini juga disertai video pendukung game ini.
Untuk trailernya bisa kunjungi link ini : I AM PLAYR

2. Car Town


   CarTown adalah game strategi dimana kita menjadi seorang pemilik garasi yang mempunyai berbagai mobil. Game ini adalah game yang populer dan bahkan teman-teman Ersan banyak yang bermain game ini.

3. City Ville


   Sama seperti Car Town, CityVille juga game strategi, tapi game ini memungkinkan anda bermain sebagai walikota yang melakukan pembangunan di kota yang anda garap.

4. Empires and Allies


   Sama seperti CityVille, game ini adalah game strategi membangun kota, tetapi di game Empires and Allies, kalian akan membuat kota untuk perang melawan para musuh kalian.

5. Top Eleven


   Game ini memungkinkan kita menjadi seorang manager klub yang bertanggung jawab terhadap jalannya klub sepakbola. Seperti transfer pemain, finansial klub, pembangunan stadion, dan kesehatan para pemain.

6. Airport City



   Game ini juga game strategi, tapi kalian akan menjadi seorang Pemilik Bandara. Kalian dituntut untuk membuat Hanggar Pesawat, Landasannya, Perumahan untuk para Penumpang kalian, Bandaranya, pusat listrik, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

7. Perjuangan Semut



   Game ini mirip seperti Lost Saga, tapi yang bertarung adalah semut. Setiap Semut akan mendapat giliran menyerang masing-masing.

    Bagaimana, menarikkan!!! Jika anda berminat memainkan game ini, silahkan buka FB kalian masing-masing ya...!!!

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

kalau saya lebih suka yang no 7 sob :D

Reply

Posting Komentar